Thursday, December 21, 2017

Naruto X Boruto: Ninja Voltage apk


Naruto X Boruto: Ninja Voltage apk




Ketika saya memainkan yang versi englishnya ini, saya baru menyadari jika menu-menu dalam game ini sangat mudah di mengerti. Kalau di versi sebelumnya saya hanya hafal memperoleh karakter, maka di versi ini saya bisa mengupgrade kartu, mensummon kartu dan menaikkan star dari karakter.


 Jadi dengan demikian membuat gameplay jadi jauh lebih mudah, karena lebih paham dan mengerti fungsi dari menu-menu dan fiturnya. Yang sedikit membuat saya kecewa adalah, di versi englisnya ini, saya tidak mendapatkan Boruto dan Sarada. 

Sama mudahnya si mendapatkan karakter, cuman saya hanya mendapatkan Sasuke, Asuma, Ino dan Lee.

Untuk yang belum pernah memainkannya, genre dari game ini adalah game TPS action dengan basic misi dalam story modenya. Kita dapat membawa hingga 4 karakter saat melaksanakan tiap misinya. 1 karakter akan kita kendalikan, sementara sisanya akan bergerak secara otomatis.

 Kadang dalam misi, kita akan bertemu salah satu karakter dalam anime Naruto di area paiing ujung misi, karakter ini akan hadir sebagai boss musuh.

 Entah itu Kakashi ataupun karakter lainnya. Yang pasti para bos adalah karakter yang lebih kuat dengan berbagai jutsunya.


MODE : Online


Berikut ScrennShotnya :




Hasil gambar untuk Naruto boruto voltage android



Hasil gambar untuk Naruto boruto voltage android



Hasil gambar untuk Naruto boruto voltage android


Hasil gambar untuk Naruto boruto voltage android



"Sudah menggunakan bahasa inggris"


"4 Karakter dalam pertempuran"


"Gameplay seru"





Ninja Voltage v1.0.4


apk -> download <- 95.9mb





Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<<
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Koneksikan internet dan download data tambahan sesudah
    tutorial. Akan tersedia pilihan download lite atau full gamenya. Saran saya sih pilih fullnya sekalian.
  5. Selamat memainkan gamenya 



Terima Kasih Telah Berkunjung.. 
Previous Post
Next Post

0 komentar: