Saturday, December 30, 2017

Game Gta Nuansa Indonesia





  Edisi tahun baru kali ini blog comotbae mau ngasih game gta nuansa indonesia nih, tentunya game ini bisa kita mainkan di smartphone android kita..


 Game Gta Extreme Indonesia adalah game besutan dari rockstar hanya saja di dalam versi ini para modder memasukan Mod kedalam game tersebut, sehingga ketika kalian bermain game ini maka akan nampak berbeda dengan GTA SA pada umumnya. 

 Gameplay dari game ini juga masih sama seperti Grand Theft Auto San Andreas hanya saja nuansanya akan berbeda dan memiliki keunikan di dalamnya.

Game GTA Extreme Indonesia Android ini baru pertama kali muncul untuk versi Android, sebelumnya game ini hanya dapat kalian mainkan di PC saja. 

 Nah, dengan adanya kemajuan dalam bidang teknologi mereka mengembangkan game ini supaya bisa dinikmati oleh pengguna Android. 

Seperti yang kalian ketahui bahwa game GTA ini sudah ada sejak lama tetapi masih banyak peminatnya karena game ini memang tidak membosankan dan cocok buat kalian yang memiliki spek rendah tetapi ingin memainkan game yang openworld.

   Grafis di dalam GTA Mod Extreme Indonesia Apk ini hampir berbeda dengan game GTA yang asli, karena para modder pun juga memasang teksture yang real di dalam game ini supaya lingkungan yang ada di dalam GTA berbeda dengan GTA yang asli. Banyak sekali mod yang sudah terinstall disini dan kalian tidak perlu menginstall mod lain.



Berikut ScreenShot Gamenya:










Link Download :






Cara Install Mod GTA Extreme Indonesia:

1. Download File Apk Mod dan Datanya terlebih dahulu

2. Ekstrak File Data didalam SD Card

3. Install File GTA Indonesia Mod Apknya

4. Hapus File Data GTA SA Asli com.rockstargames.gtasa di Android/Data

5. Pindahkan File Folder Data Mod com.rockstargames.gtasa Ke SD card Android/Data Paste di SD Card Internal Atau Eksternal, sesuai penyimpanan utama Anda

6. Buka dan Jalankan Game GTA Indonesia

7. Selamat Bermain..



Terima Kasih Telah Berkunjung, Dan Selamat Tahun Baru...




Previous Post
Next Post

2 comments: