Friday, December 29, 2017

Blood Arena apk Mod



Blood Arena apk


Game TPS hack n slash dengan gameplay casual dan bisa di katakan punya gameplay yang mudah, jika player memilih menginstal apk mod yang saya sediakan tapi hihihi. 

  Tapi pada dasarnya memang game ini punya tipikal game yang simple. Player hanya harus bertahan dalam suatu area dengan beberapa wave/ gelombang musuh. Jika player mampu bertahan hingga akhir, maka player berarti berhasil menyelesaikan misi, memperoleh soul/ uang dan memperoleh exp/ bertambah level. 

Meski simple, tapi grafis dalam game ini cukup mengesankan loh. Grafis dalam game ini mempunyai tampilah 3D yang bagus selayaknya game TPS yang keluar saat ini. 

 Demikian juga dengan kontrolnya. Bisa saja mungkin jika saya menulis kalau genre dari game ini adalah sebuah game TPS petualangan, akan sangat mungkin banyak pengunjung yang percaya hehehe. 

Ada hal menarik dari game ini selain sisi action dengan sudut pandang 3rd person. Yaitu game ini mempunyai visual dan skill yang keren. Saat musuh yang tewas, akan di gambarkan kesakitan dan menghilang.

  kemudian ada beragam pilihan skill yang keren seperti, mensummon mahkluk undead dari neraka, menghentikan waktu dalam area dalam jangka waktu tertentu dan lain sebagainya.

Menurut pendapat saya, secara keseluruhan game ini merupakan game yang seru. Mengesampingkan jika game tidak punya latar belakang cerita, desain karakter utama yang tidak menarik dan gameplay yang lumayan tidak jelas.

  Jadi terasa seperti sebuah game kasual atau sebagai sebuah mini game dari sebuah game petualangan. Memang sebaiknya jangan protes, lihat ukuran dari game ini . Cocok sebagai game yang dimainkan untuk hiburan atau untuk menemani kita menjelang tidur. Kali aja sedang sulit tidur , dari pada menghitung domba kaya Spongebob.

MODE : Offline


Berikut ScreenShotnya :




Hasil gambar untuk blood arena android
Gambar terkait


Gambar terkait

Blood Arena v1.1.0





        apk -> download <- 59.3mb
mod apk -> download <- 60.0mb


Mod apk: Level bertambah cepat dan mendapatkan uang sangat cepat dan mudah. (Menyelesaikan satu misi maka level karakter akan bertambah hingga 23 dan beratus juta uang/ soul)


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya



Terima Kasih Telah Berkunjung 
Previous Post
Next Post

0 komentar: